Find Us On Social Media :

Kini Biasa Pergi Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Kenang Masa Kecilnya yang Sering Nongkrong di Pinggir Bandara

By Andika Thaselia, Jumat, 28 Juni 2019 | 10:13 WIB

Sekarang biasa plesiran naik jet pribadi, masa kecil Maia Estianty ternyata sering nongkrong di pinggir bandara mengamati pesawat terbang.

Grid.ID - Maia Estianty selama ini memang sering terlihat bepergian naik jet pribadi.

Tak cuma saat bepergian di dalam negeri, Maia Estianty juga sesekali tampak mengendarai jet pribadi kala berada di luar negeri.

Seperti yang beberapa waktu ini dibagikan oleh Maia Estianty di akun Instagramnya, saat istri Irwan Mussry tersebut tengah berada di Italia.

Baca Juga: Pamer Kemesraan Bersama Irwan Mussry di Italia, Maia Estianty: Jomblo Jangan Iri Ya!

Ya, baru-baru ini Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tengah berada di Italia, memenuhi undangan dari salah satu produsen jam tangan mewah kenamaan.

Sekalian berlibur di Negeri Pizza, lewat akun Instagramnya Maia Estianty membagikan beberapa foto saat menjelajah berbagai kota ternama di Italia.

Dari Milan, Roma, sampai Venesia yang terkenal sebagai salah satu kota terapung paling romantis.

Baca Juga: Bahagia di Hari Tua, Maia Estianty Peluk Mesra Irwan Mussry sambil Naik Gondola di Venesia: yang Jomblo Jangan Iri!

Saat akan berpindah dari Milan menuju ke ibukota Italia, Roma, Maia Estianty dan Irwan Mussry bahkan bepergian naik jet pribadi yang tergolong begitu eksklusif!

Jet pribadi tersebut hanya bisa menampung 4 orang penumpang, layaknya mobil.

Keunikan jet pribadi yang digunakan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini dibagikan oleh Maia dalam salah satu postingannya di Instagram sekitar 3 hari yang lalu.

Baca Juga: Naik Jet Pribadi saat Plesir ke Milan, Maia Estianty Kenakan Baju Safari yang Harganya Tak Sampai Rp 5 Juta