Find Us On Social Media :

Babak Baru Skandal Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Mantap Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi! Hotman Paris : Ancaman Hukuman 6 Tahun!

By Andika Thaselia, Sabtu, 29 Juni 2019 | 08:07 WIB

Skandal bau ikan asin masuki babak baru, Fairuz A Rafiq akhirnya mantap laporkan Galih Ginanjar ke polisi didampingi oleh Hotman Paris.

Grid.ID - Skandal bau ikan asin antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih berlanjut.

Nampaknya, skandal bau ikan asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar ini akan memasuki babak baru.

Setelah bersabar dan bahkan berusaha tidak menanggapi, akhirnya Fairuz A Rafiq akan menempuh jalur hukum terkait skandal bau ikan asin.

Baca Juga: Anggap Hinaan ke Fairuz A Rafiq Hanya Candaan, Galih Ginanjar: Itu Sebenarnya Materi Stand Up

Skandal bau ikan asin yang dilontarkan oleh mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, ini memang begitu menyedot perhatian.

Bahkan, pengacara sekelas Hotman Paris pun ikut turun tangan dan membela Fairuz A Rafiq yang dihina oleh Galih Ginanjar.

Sebelumnya, memang Hotman Paris pernah membela Fairuz A Rafiq dalam kasus masalah perebutan hak asuh anak dengan Galih Ginanjar pada seputaran 2016 lalu.

Baca Juga: Sebut Organ Intim Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar: Gua Ngomong Sesuai Tempat aja

Dan kini, bak reuni, Hotman Paris kembali pasang badan untuk membela Fairuz A Rafiq dalam skandal bau ikan asin yang kontroversial.

Meski skandal ini sudah mencuat beberapa waktu lalu, namun Fairuz A Rafiq pada awalnya tampak tak ingin menggubris ucapan sang Mantan Suami.

Bahkan, ia dan suami barunya, Sonny Septian memilih untuk tidak menanggapi ujaran Galih Ginanjar yang dianggap melecehkan tersebut.

Baca Juga: Jawaban Manis Sony Septian saat Fairuz A Rafiq Keluhkan Berat Badannya yang Belum Stabil Pasca Melahirkan!