Find Us On Social Media :

Sibuk Cari Jodoh di Aplikasi Ta'aruf, Sahrul Gunawan Bangun Rumah Baru Buat Calon Istri, Pintunya Saja Masih Berlapis Plastik

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:15 WIB

Sibuk Cari Jodoh di Aplikasi Ta'aruf, Sahrul Gunawan Bangun Rumah Baru Buat Calon Istri, Pintunya Saja Masih Berlapis Plastik

Grid.ID - Sahrul Gunawan yang kini berstatus duda sedang sibuk mencari jodoh di aplikasi ta'aruf.

Meski sedang mencari jodoh di aplikasi ta'aruf, Sahrul Gunawan sudah mempersiapkan rumah baru untuk calon istrinya kelak.

Bahkan, rumah baru milik Sahrul Gunawan yang sedang mencari jodoh lewat aplikasi ta'aruf itu masih terpasang pintu berlapis plastik.

Baca Juga: Miliki Hunian Baru, Sahrul Gunawan Enggan Lepas Plastik Pembungkus Pintu Rumahnya!

Seperti yang diketahui, Sahrul Gunawan telah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Indriani Hadi sejak tahun 2016 silam.

Sahrul Gunawan memutuskan bercerai dari sang mantan istri yang sudah dinikahinya sejak 2007 silam lantaran adanya perbedaan pandangan dan prinsip.

Meski begitu, hubungan mantan pemain Jin dan Jun itu masih terjalin baik dengan ibu dari ketiga anaknya.

Baca Juga: Cemburu Ayu Ting Ting Teleponan sama Sahrul Gunawan, Ivan Gunawan: Besok Handphone Lu Gue Setrum, ya!

Sahrul Gunawan yang juga sempat menjalin hubungan ta'aruf dengan seorang wanita bernama Amanda Restiani, hijaber cantik lulusan dari pesantren tahun 2017 lalu.

Namun, pernikahan yang rencananya akan digelar 12 Agustus 2017 antara Sahrul Gunawan dengan wanita idamannya itu mendadak batal.

Dua tahun berselang dari batalnya hubungan Sahrul Gunawan dan Amanda, kini duda beranak tiga itu siap menjalin hubungan ta'aruf.

Baca Juga: Masih Sendiri, Sahrul Gunawan Akui Minder saat Buka Bersama Tanpa Pasangan!