Find Us On Social Media :

Berdiri di Panggung Untuk Nominasi Sutradara Terbaik Golden Globe Awards 2018, Natalie Portman Keluarkan Pernyataan yang Bikin Orang-orang Terkejut

By Justina Nur Landhiani, Senin, 8 Januari 2018 | 19:22 WIB

Berdiri di Panggung Membacakan Nominasi Sutradara Terbaik Golden Globe Awards 2018, Natalie Portman Keluarkan Pernyataan yang Bikin Orang-orang Terkejut

Grid.ID - Aktris Natalie Portman dan sutradara Ron Howard tampil di panggung Golden Globe Awards 2018.

Mereka tampil di panggung untuk membacakan peraih penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik.

Para nominator yang termasuk adalah Guillermo del Toro pada film The Shape of Water; Martin McDonagh pada film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri; Christopher Nolan untuk film Dunkirk; Ridley Scott pada film All the Money in the World; dan Steven Spielberg untuk film The Post.

(BACA : Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2018 )

Dan pada kategori sutradara terbaik, muncullah pemenang yaitu Guillermo del Toro yang telah sukses menyutradarai The Shape of Water.

Guillermo del Toro juga sukses mengalahkan Christopher Nolan yang dibilang akan sukses setelah menyutradarai film Dunkirk.

Tentunya, seperti biasa sebelum membacakan nominasi suatu kategori, pada umumnya sang pembaca nominasi terlebih dahulu berbincang sedikit kepada para penonton.

Seperti dikutip Grid.ID dari The Washington Post, Natalie Portman dan Ron Howard mengikuti pidato Cecil B. DeMille Award yang didukung oleh Oprah Winfrey, yang berfokus pada gender dan persamaan ras, dengan mengumumkan pemenang untuk sutradara film terbaik di Golden Globes pada hari Minggu waktu setempat.

Dan pada saat itu, Natalie Portman mengatakan,"Dan inilah nominasi yang isinya adalah para laki-laki."

(BACA : Grupnya Tak Lagi Aktif, Kim Dong Jun ZE:A Malah Bersiap Comeback, Rilis Album Baru? )

Dengan adanya ucapan dari Natalie Portman ini, banyak penonton yang memberi applause kepada artis yang telah membantu memelopori inisiatif aksi Time's Up.

Yaitu aksi solidaritas untuk korban pelecehan seksual, khususnya di kalangan Hollywood.