Find Us On Social Media :

Berurai Air Mata, Fairuz A Rafiq Minta Maaf dan Ceritakan Kondisi Anak-anaknya Pasca Skandal Bau Ikan Asin : Mereka Itu yang Bikin Aku Kuat..

By Andika Thaselia, Senin, 1 Juli 2019 | 14:38 WIB

Berlinang air mata, Fairuz A Rafiq menceritakan kondisi anak-anaknya pasca skandal bau ikan asin. Bahkan, Fairuz sampai meminta maaf, ada apa?

Grid.ID - Skandal bau ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq dan sang Mantan Suami, Galih Ginanjar, memasuki babak baru.

Hari ini (1/7/2019), Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tiba di SPKT Polda Metro Jaya didampingi pengacara Hotman Paris untuk melaporkan perbuatan yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Baca Juga: Adiknya Resmi Melapor ke Polisi, Kakak Fairuz A Rafiq Pertanyakan Sikap Gentleman Galih Ginanjar Sebagai Pria

Sebagaimana diketahui, belakangan ini tengah ramai pemberitaan soal skandal bau ikan asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Mantan pasangan suami istri ini kembali diberitakan lantaran Galih Ginanjar membuat sebuah statement di vlog milik Rey Utami soal organ kewanitaan Fairuz A Rafiq.

Begitu melukai harga diri wanita, ungkapan Galih Ginanjar ini langsung membuat beragam pihak bereaksi.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Fairuz A Rafiq Resmi Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Banyak yang mengecam karena ucapan suami Barbie Kumalasari tersebut dianggap sangat melecehkan.

Dan tentunya, Fairuz A Rafiq sebagai pihak yang disasar otomatis merasakan dampak psikis yang begitu kentara setelah statement Galih Ginanjar terkuak di media.

Apalagi, status Fairuz A Rafiq kini sudah bersuamikan Sonny Septian.

Baca Juga: Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rariq dan Sonny Septian Datangi Polda Metro Jaya!