Find Us On Social Media :

Dikenal Playboy, Asisten Pribadi Ungkap Kehebataan Hotman Paris sebagai Pengacara Kondang

By None, Selasa, 2 Juli 2019 | 11:46 WIB

Hotman Paris dan Asprinya

Grid.ID - Image playboy melekat kuat pada sosok Hotman Paris.

Meskipun sering dikelilingi wanita cantik, Hotman Paris juga dikenal sebagai sosok pengacara yang mampu menyelesaikan berbagai kasus hukum.

Bahkan kehebatan Hotman Paris yang diakui para kliennya ini pun dibeberkan langsung oleh sang asisten pribadi, Nurbaini Jannah.

Baca Juga: Punya Pelanggan Tajir Melintir, Tukang Cukur Hotman Paris Beberkan Sifat Asli sang Pengacara Kondang

Anggapan yang menyebut pengacara kondang itu hanya pintar main cewek langsung dibantah Nurbaini Jannah yang tak lain adalah asisten pribadi Hotman Paris.

Hal ini diungkap Nurbaini Jannah di salah satu vlog yang diunggah di akun YouTube milik Hotman Paris.Sebagai seorang asisten pribadi, Nurbaini mengaku bangga bisa punya bos seperti Hotman Paris.

Baca Juga: Intip Perbedaan Gaya Luna Maya VS Syahrini saat Naik Pesawat ke Luar Negeri, Siapa Paling Mewah?Wanita cantik itu mengakui bila bosnya punya kepintaran dan kejelian dalam menghadapi kasus hukum yang ia tangani.

"Jadi gimana? Dengan bos yang ganteng kaya saya ini? Gimana pendapat kamu?" tanya Hotman."Ya, sejauh ini sih bangga," jawab sang asisten."Kenapa bangga? Bangga sepatunya atau bangga otaknya?" timpal Hotman lagi.

Baca Juga: Curhat Ingin Bunuh Diri, Vanessa Angel Langsung Dicekoki Sahabat Dengan Ini Usai Bebas dari Penjara

"Otaknya. Smart. Misalnya bahas kasus kalau kita-kita disuruh dulu kan, coba apa pendapatnya dan itu tuh gak ketemu. Pas Pak Hotman masuk, terus kasih pendapat langsung menemukan celahnya. Dan itu masuk akal semuanya," jelas aspri yang akrab disapa Beni itu.

Wanita yang sudah menjadi advokat sejak tahun 2005 itu mengaku bila kepintaran Hotman Paris bahkan diakui oleh kliennya."Dan itu (kepintaran Hotman) pun diakui oleh para klien. Bilang ke saya," sambungnya.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Inilah Sosok Jefri Bolkiah Adik Sultan Brunei yang Dikenal Playboy dan Suka Foya-foyaSaat ditanya pendapatnya soal citra bosnya yang dikenal sebagai pengacara selebriti dan hanya menang gaya saja, sang aspri kembali memberikan pembelaan.

Menurutnya, tuduhan itu hanya dipercaya oleh masyarakat awam yang tidak pernah melihat Hotman Paris beraksi di persidangan.Sang aspri juga menyebut bila sebagian besar klien mengetahui bila Hotman Paris adalah sosok yang ahli dalam pekerjaannya sebagai seorang pengacara.