Find Us On Social Media :

Kerahkan Belasan Pengacara Lawan Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Semangat Bela Galih Ginanjar : Aku Lawyer Juga, Seniorku Banyak yang Membela!

By Andika Thaselia, Selasa, 2 Juli 2019 | 14:05 WIB

Tak tegang sama sekali, Barbie Kumalasari justru bersemangat dan kerahkan belasan pengacara untuk bela Galih Ginanjar atas laporan Fairuz A Rafiq.

Grid.ID - Persiteruan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sudah memasuki babak baru.

Senin kemarin (1/7/2019), Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tiba di SPKT Polda Metro Jaya didampingi pengacara Hotman Paris untuk melaporkan perbuatan yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Baca Juga: Sebut Galih Ginanjar Cari Sensasi, Kakak Fairuz A Rafiq: Allah Mengazab Dia, Dia yang Kena Tampar Sendiri

Sebagaimana diketahui, belakangan ini tengah ramai pemberitaan soal skandal bau ikan asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Mantan pasangan suami istri ini kembali diberitakan lantaran Galih Ginanjar membuat sebuah statement di vlog milik Rey Utami soal organ kewanitaan Fairuz A Rafiq.

Begitu melukai harga diri wanita, ungkapan Galih Ginanjar ini langsung membuat beragam pihak bereaksi.

Baca Juga: Galih Ginanjar Batal Gelar Konferensi Pers Usai Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Barbie Kumalasari: Aku aja Kaget

Banyak yang mengecam karena ucapan suami Barbie Kumalasari tersebut dianggap sangat melecehkan.

Pasca melontarkan statement yang menuai kontroversi ini, Galih Ginanjar pun ramai diundang oleh berbagai stasiun televisi untuk dikulik kebenaran di balik ucapannya tersebut.

Bukan cuma tidak sungkan, Galih Ginanjar juga tak menampik bahwa dirinya memang mengatakan hal itu.

Baca Juga: Gandeng Fairuz A Rafiq untuk Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, Hotman Paris: Ancaman 6 Tahun Penjara untuk Pemilik YouTube