Find Us On Social Media :

Ibunya Digrebek Karena Narkoba, Anak Perempuan Ini Lakukan Hal Tak Terduga Pada Petugas Badan Narkotika

By Violina Angeline, Selasa, 9 Januari 2018 | 19:18 WIB

Seorang anak melihat ibunya ditangkap karena narkoba

Laporan Wartawan Grid.ID, Dewi Lusmawati

Grid.ID – Seorang anak perempuan yang mendapati ibunya ada di antara pecandu narkoba yang ditangkap oleh Badan Narkotika Malaysia telah membuat aksi mengharukan.

Sang ibu diduga ditangkap oleh National Anti-Drug Agency (Nada), Malaysia.

Dilansir Grid.ID dari New Strait Times, gadis tersebut justru memohon kepada pegawai badan anti narkoba untuk mengirim sang ibu ke panti rehabilitasi.

Sebelumnya, anak perempuan yang berusia 21 tahun tersebut tiba di tempat penggrebekan pecandu narkoba di Kampung Seberang Jaya, Kuala Sala, Malaysia.

(BACA: Mengaku Tidak Memakai Narkoba, Ini Alasan Nikita Mirzani...)

Awalnya ia datang ke tempat tersebut untuk mengambil kembali sepeda motornya yang digunakan oleh sang ibu untuk pergi ke lokasi penggrebekan.

Anak perempuan itu mengatakan bahwa pihak keluarga telah kehilangan harapan untuk menyembuhkan ibunya yang kecanduan.

"Saya tidak tahu bahwa akan ada penggrebekan di sini hari ini, tapi saya tahu ibu saya akan datang ke sini setiap hari untuk mendapatkan narkoba," katanya.

"Dia mengambil motor saya tanpa sepengetahuan saya dan saya datang ke sini hanya untuk mengambil kembali motor saya," kata anak perempuan itu.

Dia juga mengatakan bahwa ibunya telah ditangkap beberapa kali sebelumnya untuk masalah yang sama.

(BACA: Istri Sedang Hamil Muda di Kampung, Gini Kisah Pilu Kurir Narkoba Asal Aceh: Diimingi Pekerjaan Bergaji Besar, Tak Tahu Apa Barang yang Diantar!)