Find Us On Social Media :

Viral Video Suara Minta Tolong Pendaki SMP yang Hilang di Gunung Piramid Bondowoso, Tim SAR Beri Penjelasan

By Pradipta Rismarini, Rabu, 3 Juli 2019 | 06:20 WIB

Viral Video Suara Minta Tolong Pendaki SMP yang Hilang di Gunung Piramid Bondowoso, Tim SAR Beri Penjelasan

Grid.ID – Seiring viral kabar pendaki SMP yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso di media sosial, beredar juga video suara minta tolong yang diyakini adalah suara Thoriq, si pendaki yang hilang.

Pendaki SMP yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso ini bernama Thoriq Rizki Maulidan dan menjadi viral karena sudah sekitar satu minggu belum juga ditemukan.

Rekaman suara yang menjadi viral di media sosial memunculkan pertanyaan karena betulkah bahwa itu suara dari pendaki SMP yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso?

Baca Juga: Viral Pendaki SMP yang Hilang di Gunung Piramid Bondowoso, Mbah Mijan: Mbah Sudah Terhubung dengan Ibunda Thoriq

Pencarian untuk Thoriq sudah dilakukan sejak Selasa (24/6/2019) dan hingga hari Senin (1/7/2019) keberadaannya belum juga ditemukan.

Seluruh regu pencari diturunkan untuk menemukan keberadaan Thoriq tapi belum juga mendapatkan hasil.

Tim yang diturunkan antara lain tim PMI, TNI, Basarnas, warga sekitar hingga paranormal seperti Mbah Mijan dan Wirang Birawa.

Baca Juga: Jangan Lakukan 7 Hal ini Ketika Kamu Naik Gunung

Misteri keberadaan Thoriq semakin membuat penasaran lantaran beredarnya suara minta tolong yang diyakini adalah suara Thoriq.