Find Us On Social Media :

Ngaku Gandeng 12 Kuasa Hukum untuk Bela Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Ditolak Pengacara Top Saat Minta Bantuan Lawan Fairuz A Rafiq

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 3 Juli 2019 | 08:21 WIB

Ngaku Sewa Belasan Kuasa Hukum untuk Bela Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Nyatanya Ditolak Pengacara Top Kasus ITE Saat Minta Bantuan Lawan Fairuz A Rafiq

Grid.ID - Perseteruan panas antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kini telah memasuki babak baru.

Didampingi oleh Hotman Paris selaku kuasa hukumnya, Fairuz A Rafiq bersama dengan Sonny Septian resmi melaporkan suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Seolah tak gentar suaminya dilaporkan ke pihak kepolisian, Barbie Kumalasari mengaku sampai kerahkan belasan pengacara untuk membela Galih Ginanjar melawan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Galih Ginanjar Ngaku Harus Bayar Demi Ketemu Anaknya, Kakak Fairuz A Rafiq : Berusaha untuk Ketemu Anak Aja Nggak Pernah!

Ya, seperti yang kita ketahui, ucapan bernada menyindir Galih Ginanjar ini pertama kali diketahui dari tayangan kanal YouTube Rey Utami dan Benua edisi Sabtu (15/6/2019).

Dalam tayangan tersebut, Galih secara blak-blakkan menyebut area pribadi pada tubuh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau seperti ikan asin.

Sontak saja sindiran Galih Ginanjar ini viral dan menjadi bahan pemberitaan di berbagai media massa.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Dituding Gonta-ganti Pasangan, sang Kakak Sebut Galih Ginanjar Merengek Sebelum Berpisah : 'Tolong Kak, Fairuz Minta Cerai..'

Imbasnya, tak hanya membongkar aib rumah tangganya di masa lalu, Galih Ginanjar rupanya juga secara tak langsung menginjak-injak harga diri Fairuz A Rafiq.

Alhasil, tidak sedikit publik yang mengecam sikap Galih Ginanjar dan menganggapnya sebagai bentuk pelecehan terhadap kaum wanita.

Gara-gara ucapannya yang dianggap melecehkan ini, Galih Ginanjar akhirnya diadukan oleh sang mantan istri, Fairuz A Rafiq ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Galih Ginanjar Banyak Bohong, Kakak Fairuz A Rafiq Beberkan Jumlah Hutang Galih pada Mereka, Ada Hitam di atas Putih Bisa Dipidanakan!