Find Us On Social Media :

Lucu Menggemaskan! Ini 5 Anak Paling Fashionable di Dunia,

By Ridho Nugroho , Selasa, 9 Januari 2018 | 21:23 WIB

Lucu menggemaskan, gaya anak-anak termodis di dunia ini inspiratif banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tampilan yang fashionable saat berbusana memang dapat dilakukan oleh setiap orang tanpa memandang usia mereka.

Sama halnya seperti anak-anak ini yang tampil menggemaskan dengan pose mereka yang layaknya fashion blogger dengan gaya busana yang terlihat stylish.

Dengan memakai model busana dari berbagai merek terkenal seperti Gucci hingga converse, para bocah ini bisa membuat siapa saja yang melihatnya terpesona dengan gaya busana yang trendi namun menggemaskan ini.

(Mamanya Kerap Tampil Glamor, Segini loh Harga Busana Anak Nia Ramadhani, Siap-siap Nelen Ludah)

Penasaran? Berikut beberapa foto yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

1. London Scout Gadis kecil yang masih berusia 5 tahun ini nampak sangat nyentrik saat dirinya mengenakan kaos putih keluaran merek Gucci di foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya.

Tak hanya itu, penampilannya terlihat makin stylish dengan tambahan sepatu boots yang tampak matching dengan sepatu boots juga rok yang dikenekannya.

(Cantik dan Kaya Raya, Beginilah Gaya Busana Anak Konglomerat Chairul Tanjung yang Kekinian Banget)

2. Mila dan Emma Sepasang anak kembar yang cukup terkenal di Instagram ini memang diketahui punya gaya busana yang sangat menggemaskan.

Meski tidak memakai busana dengan model yang sama seperti anak kembar lainnya namun, Mila dan Emma nampak kompak saat memakai sepatu boots berwarna coklat yang membuat mereka nampak sangat stylish.

(Foto dengan Busana Kembaran Bersama Anak, Lebih Cantik Jessica Iskandar atau Sarwendah di Foto Ini? )