Find Us On Social Media :

Siap Serang Balik Fairuz A Rafiq yang Polisikan Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas : Menang Jadi Ikan Laut, Kalah Jadi Ikan Asin!

By Andika Thaselia, Rabu, 3 Juli 2019 | 13:54 WIB

Baru sehari ditunjuk jadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas sudah bicara soal ikan asin dan berlian di Instagramnya. Ada apa?

Grid.ID - Selain Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq juga turut mempolisikan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Pablo Benua dan Rey Utami bakal dipolisikan terkait dengan skandal bau ikan asin yang menyasar Fairuz A Rafiq.

Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan Fairuz A Rafiq bersama Hotman Paris lantaran keduanya merupakan penyebar video yang mengandung ujaran 'ikan asin' lewat vlog mereka.

Baca Juga: Pasca Galih Ginanjar Singgung Bau Ikan Asin, Rey Utami Sempat Ajak Fairuz A Rafiq Collab!

Seperti yang sudah diketahui, Galih Ginanjar memulai ungkapan 'bau ikan asin' yang ditujukan pada Fairuz A Rafiq dalam vlog Rey Utami.

Sempat tertawa cekikian kala dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq, nyatanya Pablo Benua dan Rey Utami justru kedapatan menghapus vlog kontroversial tersebut.

Dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami menggandeng pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Baca Juga: Sempat Cekikian Saat Dilaporkan Fairuz, Pablo Benua dan Rey Utami Ungkap Alasan Hapus Video Ikan Asin, Takut?

Sebagaimana diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Rey Utami dan Pablo Benua didampingi Farhat Abbas mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (2/7/2019).

Kedatangan mereka bertujuan untuk berkonsultasi dengan polisi sebelum melaporkan balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris.

Ya, usai dipolisikan, Rey Utami dan Pablo Benua sebenarnya berencana melaporkan balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris pada saat itu juga.

Baca Juga: Suami Rey Utami Mantan Anggota DPRD Sumatera Utara? Inilah 5 Fakta Pablo Benua yang Ikut Dilaporkan Fairuz A Rafiq dalam Skandal Ikan Asin