Find Us On Social Media :

Dihujat karena Pakai Bikini Setelah Umroh, Intip Gaya Ayu Ting Ting dengan Hijab Syar'i nan Stylish

By None, Rabu, 3 Juli 2019 | 19:06 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang sering mendapatkan hujatan dan komentar pedas dari para haters.

Seperti beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kembali tuai kritikan dari netizen setelah tampil dengan bikini saat liburan bersama keluarga.

Penampilan seksi Ayu Ting Ting dengan bikini itu dianggap tak etis padahal dirinya baru saja menyelesaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Baca Juga: Pede Padukan Blazer dengan Baju Renang, Begini Tampilan Syahrini yang Curi Perhatian

Gaya liburan sang biduan itu pun sangat kontras dengan penampilannya saat umroh.

Sebelumnya ibu dari Bilqis itu mengunggah momen perjalanannya selama menjalani ibadah umroh di akun instagram pribadinya.

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah gaya busananya yang anggun dibalut pakaian serta hijab syar'i.Penampilannya ini memang cukup berbeda dari gaya sehari-hari Ayu.

Baca Juga: Langgar Aturan Berkendara, Seorang Pria Bersembunyi di Selokan Selama 24 Jam untuk Hindari Kejaran PolisiSebagai publik figur, pedangdut asal Depok itu memang kerap tampil stylish dengan gaya busana seksi saat tampil di atas panggung.Sontak penampilan anggun menawan Ayu mengenakan pakaian panjang dan hijab langsung mencuri perhatian.

Meskipun tampil dengan gaya yang tertutup nyatanya gak menghalangi ibu satu anak itu untuk tampil stylish.Berikut deretan gaya anggun Ayu Ting Ting dengan outfit syar'i yang bisa jadi inspirasimu!

Baca Juga: Sama-sama Cantik dan Hits, Inilah Sosok Kakak Nia Ramadhani yang Jarang Terekspos1. Tampil formal dengan batik

Untuk keberangkatan, Ayu memilih mengenakan gamis bermotif batik berwarna hijau dengan hijab kuning mustard.Bahan bajunya yang terbuat dari satin sukses membuat penampilan sederhana Ayu terlihat elegan dan rapi.

Baca Juga: Sering Dihindari Karena Bau, Jengkol Punya Banyak Khasiat bagi Kesehatan Bahkan Disebut Bisa Jadi Obat Kanker2. Hijab syar'i kekinian dengan topi beret