Find Us On Social Media :

Rekomendasi Perawatan Kecantikan Untuk Menjaga Kelembapan Kulit dari Clinelle Melalui Kampanye Protect and Revive

By Ridho Nugroho , Kamis, 11 Januari 2018 | 01:12 WIB

Kulit cantik tidak hanya sekedar putih saja, melainkan harus sehat, lembap dan ternutrisi dengan baik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Bila kamu termasuk pencinta makeup maupun produk skincare, kamu pasti sadar betul bahwa dalam kurun lima tahun belakangan bukan lagi produk pemutih wajah yang diinginkan oleh wanita Indonesia.

Yap, ini menjadi suatu fenomena baru di dunia estetika dan kecantikan kulit, saat wanita Indonesia tidak lagi mengutamakan kulit terutama bagian wajah yang putih, melainkan kulit yang sehat, lembap dan ternutrisi.

Mungkin, munculnya persepsi kecantikan ini seiring oleh pergeseran tren makeup yang tak lagi menor dan seperti topeng, melainkan makeup bergaya dewy flawless yang menunjukkan kulit sehat nan lembap dan tentunya bebas jerawat yang pada 5 tahun belakangan begitu digilai para wanita.

(Skincare yang Mengandung Bakteri Probiotik Baik untuk Kulitmu, Nggak Percaya? Yuk, Intip Cara Kerjanya)

Ini yang barangkali disadari betul oleh banyak produsen produk perawatan wajah mengenai kulit yang ternutrisi dengan baik sehingga melalui sejumlah rangkaian bahan yang terkandung untuk tetap menjaga kulit tidak mengalami penuaan dini serta terhidrasi dengan baik.

Salah satu merek kecantikan kulit, Clinelle, hadir di Indonesia dengan meluncurkan kampanye bertemakan Protect and Revive.

Penasaran dengan hal tersebut, Fashion and Beauty Editor Grid.ID berkesempatan melihat secara langsung seperti apa skincare yang mengklaim mampu memberikan kelembapan berkali lipat lebih baik bagi kulit.

Acara Clinelle Private Launch 2017 yang mengusung Motto Clinelle yakni Happy Skin, Happy Face, tersebut bertempat di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel Jakarta pada 11 Desember 2017 lalu.

(Lebih Efektif Mana Perawatan Kulit di Klinik atau Cukup Pakai Skincare? Ini Kata Pakar Kecantikan)

Acara yang dihadiri oleh para Beauty Editor, Beauty Blogger dan Beauty Enthusiast ini bermaksud untuk memperkenalkan sekaligus memaparkan penyebab sekaligus solusi dari agresi lingkungan pemicu kerusakan kulit dari faktor internal maupun eksternal.

Seluruh rangkaian produk Clinelle mengklaim telah melewati tes uji secara dermatologis dan telah dirumuskan dengan “7 secrets to the happy skin” atau dikenal dengan istilah “7 No’s”, yaitu tidak menggunakan bahan kandungan yang dapat berdampak buruk terhadap kesehatan kulit, meliputi: Tanpa pewarna buatan, Tanpa pewangi buatan, Tanpa Lanolin, Tanpa Minyak Mineral, Tanpa SD-Alkohol, Tanpa bahan komedogenik dan Tanpa Paraben.