Find Us On Social Media :

Tak Hanya Perankan Sosok Ainun Muda, Maudy Ayunda Juga Terbebani Nyanyikan Soundtrack Film Habibie Ainun 3

By Annisa Dienfitri, Rabu, 3 Juli 2019 | 19:49 WIB

Maudy Ayunda saat peluncuran official video klip 'Aku & Kenangan' di Galeri Indonesia Kaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris dan penyanyi cantik Maudy Ayunda didapuk untuk menyanyikan original soundtrack film Habibie Ainun 3 berjudul 'Kamu & Kenangan'.

Lirik 'Aku & Kenangan' digubah musisi Tanah Air Melly Goeslaw dari kisah cinta sejati BJ Habibie dan Ainun Hasri Bestari.

Tak hanya membawakan original soundtracknya, Maudy Ayunda juga sekaligus memerankan karakter sebagai Ainun muda di film Habibie Ainun 3.

Baca Juga: Pamer Potret di Atas Pohon, Pose Maudy Ayunda Saat Liburan Curi Perhatian!

Diakui Maudy, perasaannya campur aduk ketika mendapat dua tawaran untuk mengisi soundtrack sekaligus memerankan karakter utama di Habibie Ainun 3.

"Sebenarnya rasanya campur aduk saat ditawari bermain filmnya juga dan juga isi soundtracknya," kata Maudy saat peluncuran official video klip 'Aku & Kenangan' di Galeri Indonesia Kaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Tak dapat ditampik, aktris yang banyak menuai decak kagum lantaran diterima di dua universitas top dunia itu juga mendapat beban.

Baca Juga: Gantikan BCL, Maudy Ayunda Tampil Mirip Boneka Saat Bawakan Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

Beban yang dipikul Maudy tak lain lantaran ia tak mau mengecewakan banyak pihak yang telah mempercayakannya untuk mengisi soundtrack sekaligus memerankan karakter Ainun.