Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar sampai Rey Utami Mulai Kalang Kabut dan Saling Menyalahkan, Hotman Paris : Sesudah Makin Kesudut, Mulai Berkelit-kelit!

By Andika Thaselia, Kamis, 4 Juli 2019 | 10:40 WIB

Hotman Paris, pengacara Fairuz A Rafiq, akhirnya komentari pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami yang mulai kalang kabut hingga saling menyalahkan.

Grid.ID - Semakin heboh, skandal bau ikan asin kini justru memicu perang dingin antara pihak Galih Ginanjar VS Rey Utami.

Sama-sama dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq, kini Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari dan Rey Utami-Pablo Benua justru terlibat saling tuding.

Kedua pihak saling melempar kesalahan, bahkan sampai cuci tangan terhadap kasus yang melibatkan mantan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Bukan Karena Sombong, Hotman Paris Ungkap Alasan Dirinya Selalu Pakai Cincin Berlian Rp 10 Miliar

Dalam fenomena saling tuding antara pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami ini, pihak Fairuz A Rafiq nampaknya ogah mengomentari dan memilih menunggu proses hukum berlanjut.

Namun pagi ini (4/7/2019), akhirnya pengacara Fairuz A Rafiq, Hotman Paris, mulai angkat bicara mengomentari perang dingin yang terjadi di antara pihak terlapor.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hotman Paris mengomentari soal pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami yang mulai kalang kabut.

Baca Juga: Lucunya Bos SM Entertainment, Penampilannya Disebut Mirip Hotman Paris

Tampak santai didampingi sang Asisten, Hotman Paris pun menyampaikan komentarnya atas perang dingin yang terjadi.

"Semakin seru, semakin heboh.

"Sesudah makin kesudut, maka sudah mulai berkelit-kelit!" ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Meski Pakai Cincin Berlian 10 Miliar, Hotman Paris Tetap Pede Gunakan Dompet dan Ikat Pinggang Rp 50 Ribu