Find Us On Social Media :

Sempat Pesimis Kriss Hatta Bakal Bebas, Mbah Mijan Bersyukur Sahabatnya Dinyatakan Tak Bersalah

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 4 Juli 2019 | 18:30 WIB

Sempat Pesimis Kriss Hatta Bakal Bebas, Mbah Mijan Bersyukur Sahabatnya Dinyatakan Tak Bersalah

Grid.ID - Mbah Mijan yang dekat dengan Kriss Hatta sempat pesimis akan kebebasan sahabatnya itu.

Ketika Kriss Hatta sudah menjadi pesakitan dan masih lakukan persidangan, Mbah Mijan justru pesimis sahabatnya bakal bebas.

Kala itu, menurut paranormal Mbah Mijan, Kriss Hatta bakal masih menjadi tahanan di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Viral Pendaki SMP yang Hilang di Gunung Piramid Bondowoso, Mbah Mijan: Mbah Sudah Terhubung dengan Ibunda Thoriq

Terawangan Mbah Mijan terkait nasib sahabatnya itu sempat diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Tak hanya mengungkap prediksi akan nasib sahabatnya, paranormal kejawen itu juga tak absen dari persidangan Kriss Hatta.

Saat itu, meski ketok palu hakim belum dilakukan, paranormal kejawen itu mengungkap prediksinya.

Baca Juga: Hadiri Persidangan Kriss Hatta dengan Pakaian Serba Hitam, Mbah Mijan Baca Aura dan Kemungkinan Bebas Sang Sahabat

Kepada para penonton YouTubenya, Mbah Mijan mengungkap kelanjutan nasib Kriss Hatta baru akan diketahui pada persidangan yang dijalaninya besok, Senin (17/6/2019).

Melansir dari kanal YouTube Mbah Mijan (16/6/2019), paranormal kejawen itu mengungkapkan bahwa Kriss Hatta tak akan bebas dalam waktu dekat.