Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kompak Menjawab Penikahan Settingan!

By Al Sobry, Rabu, 10 Januari 2018 | 20:03 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kompak Menjawab Penikahan Settingan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.IDVicky Prasetyo dan Angel Lelga siap meresmikan pernikahannya dari status siri pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang.

Semakin mendekati hari pernikahan, namun semakin banyak kasus yang menerpa keduanya.

Isu gimmick dan settingan pun kian merebak. Baik Vicky maupun Angel menanggapi hal tersebut.

(Soal Anak yang Dituntut Vivi Kepada Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Vicky Itu Dulu Petualang...)

"Gini loh saya dan Vicky di arena semua orang pengen tau, jadi kita tidak mau mengomentari orang yang bilang ini gimmick."

"Yang terpenting adalah kita lihat saja di pernikahan nanti tanggal 9 dan 10 februari 2018. Insyallah kalo misal nanti terjadi lancar, alhamdulillah, jikapun tidak ya baru kalian memepertanyakan saya lagi, itu gimmick atau tidak," ungkap Angel Lelga saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Isu Angel Lelga yang dikabarkan untuk kepentingan pilkada pun juga mencuat. Namun lagi-lagi mantan istri siri dari Rhoma Irama itu menepisnya.

"Kita liat aja deh jawabannya di tanggal 9 dan 10. Kita nggak mau berasumsi, kita nggak mau ngomomgin ke yang lain. Yang penting adalah di tanggal 9 dan 10 kalo itu tidak terjadi kalian bisa dateng ke rumah saya

Insyallah saya bukankan pintu selebar lebarnya nanti saya akan jelaskan."

"Saya tidak ada kepentingan untuk gimmick apalagi ini adalah rumah tangga. Kalian lihat saya seorang muslim saya mualaf. Saya nggak akan permainkan agama saya untuk kepentingan duniawi. Saya ingin selamat dunia dan akirat insyallah doain aja," jelas Anggel lagi.

Vikcy juga ikut menanggapi hal tersebut. Tak jauh berbeda dnegan perkataan Angel, mantan tunangan dari Zaskia Gotik itu juga mengatakan akan membuktikan pada tanggal 9 dan 10 Februari mendatang.