Find Us On Social Media :

Kisah Kelam Masa Lalu Galih Ginanjar Sebelum Heboh Video Ikan Asin, Pernah Depresi hingga Mencoba Bunuh Diri 3 Tahun Lalu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 5 Juli 2019 | 10:52 WIB

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Drama panjang video berisi sindiran bau ikan asin oleh Galih Ginanjar kepada sang mantan istri memang tak ada habisnya untuk dibahas.

Pasalnya, Fairuz A Rafiq memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum dengan melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Siapa sangka, perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq ini justru menguak kisah kelam masa lalu sang pesinetron yang tak banyak diketahui orang.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Arti Bahasa Tubuh Galih Ginanjar Pasca Dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polisi, Tampak Menyesal?

Tak banyak yang tahu, sebelum kini berbahagia bersama Barbie Kumalasari, Galih pernah merasakan pahitnya kehidupan.

Usai perpisahannya dengan Fairuz, artis 31 tahun ini sempat mengalami depresi hebat bahkan berujung percobaan bunuh diri 3 tahun lalu.

Dilansir YouTube Trans TV Official (26/5/2016), Galih tampak hadir di acara Rumpi bersama Barbie Kumalasari yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Bukan tanpa maksud, kehadirannya saat itu rupanya untuk memberikan klarifikasi mengenai perseteruannya dengan Fairuz A Rafiq soal putra mereka, King Faaz Arafiq.

Meski telah memiliki kehidupan masing-masing, Galih menyebut dirinya masih menyempatkan waktu untuk menjenguk putra semata wayangnya itu.

Baca Juga: Hari Ini, Galih Ginanjar akan Diperiksa Penyidik Polda Terkait Laporan Video 'Bau Ikan Asin'