Find Us On Social Media :

Soal Ahok Ingin Ceraikan Veronica Tan, Ari Wibowo: Itu Masalah Pribadi Bersama Istrinya...

By Rich, Rabu, 10 Januari 2018 | 21:32 WIB

Ahok gugat cerai Veronica tan

Grid.ID - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan.

Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan hangat publik.

Sejumlah kalangan mulai dari pejabat hingga orang awam pun bertanya-tanya dan menduga alasan keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta it.

Tak hanya pejabat, selebritis Tanah Air pun juga angkat bicara mengenai isu yang sedang hangat dibahas ini, salah satunya Ari Wibowo.

Melalui Instagram pribadinya, Ari Wibowo buka suara soal keputusan Ahok untuk bercerai dari Veronica yang sudah menjadi istrinya selama 20 tahun itu.

Menurut aktor 47 tahun ini, perceraian bisa terjadi pada siapa pun dan dengan berbagai alasan.

"Ahok bercerai? Kok bisa? Kenapa? Salah siapa?" . Pertanyaan inilah yg langsung muncul di benak kita, kan? Guys, saat dua orang bersatu dan mengucapkan janji pernikahan, ngga ada kan yg merencanakan utk mau gagal, namun faktanya, ini sering terjadi, dan bisa terjadi kepada siapa saja dgn berbagai macam alasan.." tulis Ari dalam unggahannya, Selasa (9/1/2018).

"Namanya juga 2 pribadi yg berbeda mencoba utk bersatu. Kadang berhasil, kadang gagal, " lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita tak pernah tahu cobaan apa yang dihadapi keluarga Ahok.

"Sekarang bayangkan apalagi dalam situasi yg se-intens apa yg dialami keluarga ini..?! Cobaan tak henti2 yg ngga pernah bisa kita bayangkan atau rasakan. Ancaman atas nyawa mereka, bahkan anak mereka dll. Ditambah pasangan ini sudah dipisahkan oleh hukuman penjara," tulisnya.

"So, apapun keputusannya yg diambil pak Basuki, itu adalah masalah pribadinya bersama istrinya. Dan pastinya, keputusan ini diambil dengan berat hati dan pertimbangan yang sangat matang," ungkapnya.

Di tengah banyak orang membicarakan soal gugatan cerai Ahok, Ari memilih bersikap tak mau tahu alasan perceraian Ahok dan Vero.