Find Us On Social Media :

VIDEO: Mita dan Dara Rayakan Ulang Tahun The Virgin yang ke 9 di Tempat ini

By Dwi Lanang Sentosa, Rabu, 10 Januari 2018 | 23:25 WIB

The Virgin saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - The Virgin merayakan ulang tahun ke-9 bersama penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Mita dan Dara, personil The Virgin, berharap perayaan ulang tahun ke-9 ini bisa menjadi contoh untuk saling berbagi terhadap sesama.

(BACA: VIDEO - Usai Konfrontasi, Jennifer Dunn: 'Saya Baik-baik Saja')

"Kita mau berbagi kasih di sini bukan mau pamer," ungkap Mita saat ditemui Grid.ID di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

"Kita mau kasih contoh yang baik biar siapa tahu pemirsa belum tahu mau mampir ke sini banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang," lanjut Mita.

(BACA: VIDEO: Jennifer Dunn Saat Akan Dilakukan Konfrontasi)

Melihat para penyandang disabilitas di tempat tersebut, Mita dan Dara mengaku sedih harus melihat anak-anak yang berjuang untuk bertahan hidup dengan ketidaksempurnaannya.

Hal itu lah yang membuat keduanya semakin bersyukur atas segala yang diberikan hidup yang lebih baik.

(BACA: Setelah Dikonfrontasi dengan Tersangka FS, Sambil Tersenyum Jennifer Dunn Katakan Ini)

"Sedih sih pasti ya sebenarnya, harus bersyukur banget kita sempurna. Aku bersyukur masih dikasih hidup yang enak banget mudah-mudahan bisa berkah buat The Virgin," papar Mita.

Menghibur para penyandang disabilitas, The Virgin tidak menyangka mendapatkan respon yang baik. Anak-anak antusias menyanyikan lagu mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan Dara dan Mita.