Find Us On Social Media :

Merasa Dirinya Menyebut Lawyer, Bukan Advokat, Nikita Mirzani Mengaku Santai Dilaporkan oleh 40 Pengacara

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:19 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis cantik Nikita Mirzani dikabarkan dilaporkan oleh 40 pengacara sekaligus yang tergabung dalam Tim Kehormatan Pembela Profesi Advokat.

Hal ini bermula dari konflik yang terjadi antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Di mana Galih Ginanjar menyebut Fairuz A Rafiq 'bau ikan asin.'

Sebagai teman dan sesama perempuan, Nikita Mirzani pun angkat bicara dan merasa ikut tak terima dengan penghinaan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Sering Disindir dan Disebut Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari: Stres!

Nikita Mirzani pun tak segan mengolok-olok Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari melalui instastory Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga ikut serta mengolok-olok 12 pengacara yang kabarnya akan digunakan Galih Ginanjar untuk melawan Fairuz A Rafiq secara hukum.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Fairuz A Rafiq baru saja melaporkan Galih Ginanjar atas pencemaran nama baik secara elektronik, salah satunya dengan menyebut kalimat 'bau ikan asin.'

Menanggapi dirinya dilaporkan oleh puluhan pengacara yang tergabung dalam tim advokat, Nikita Mirzani pun angkat bicara.

Baca Juga: Nikita Mirzani Resmi Dilaporkan Akibat Dituding Melecehkan Profesi Pengacara, Nazarudin Lubis Yakin 100% Nikita Masuk Bui!