Find Us On Social Media :

Tuntut Rasa Terima Kasih dari Fairuz A Rafiq, Farhat Abbas Ngotot Pablo Benua dan Rey Utami Tak Bersalah: Fairuz Itu Menghasut!

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:22 WIB

Farhat Abbas Ngotot Pablo Benua dan Rey Utami tak Bersalah: Fairuz Itu Menghasut!

Grid.ID - Peseteruan tak berujung antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kini turut menyeret nama Pablo Benua dan Rey Utami.

Pasalnya, tak hanya laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Fairuz A Rafiq juga turut melaporkan Pablo Benua dan Rey Utami pada Senin (1/7/2019).

Pablo Benua dan Rey Utami sebagai pemiliki vlog yang menanyangkan sindiran Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq pun dianggap melakukan pelanggaran UU ITE.

Baca Juga: Pablo Benua Tertawa Cekikikan Saat Dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polisi, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Raut Wajahnya

Sebagaimana kita ketahui, nama Pablo Benua dan Rey Utami tengah ramai-ramainya dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, melalui tayangan YouTube miliki Rey Utami dan Pablo Benua pada 15 Juni 2019 lalu, Galih Ginanjar secara blak-blakkan menyindir area pribadi pada tubuh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan sebutan yang tak menyenangkan.

Sontak saja sindiran Galih Ginanjar ini viral dan menjadi bahan pemberitaan di berbagai media massa.

Baca Juga: Kisruh 'Ikan Asin' Terus Bergulir, Farhat Abbas Tekankan Pablo Benua dan Rey Utami Tak Ikut Andil

Imbasnya, nama Pablo Benua dan Rey Utami sebagai pasangan YouTuber yang menanyangkan pernyataan tersebut pun ikut terseret dalam kasus.

Tepat pada Senin (1/7/2019) lalu, Fairuz A Rafiq ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami ke Polda Metro Jaya.

Ketiganya pun dilaporkan atas kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Pablo Benua Ngeles Soal Video Ikan Asin, Wirang Birawa Justru Ungkap Analisis Mimik Wajah Rey Utami saat Dengar Penjalasan sang Suami