Find Us On Social Media :

Dikabarkan Menikah Bulan September dan Pesan Cincin Kawin, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Justru Belum Urus Surat Nikah, Terhalang Restu?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 8 Juli 2019 | 13:47 WIB

Dikabarkan Menikah Bulan September dan Pesan Cincin Kawin, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Justru Belum Urus Surat Nikah, Terhalang Restu?

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad 

Grid.ID - Kisah asmara pesinetron Roger Danuarta dengan Cut Meyriska memang tak ada habisnya untuk dibahas.

Kerap bungkam soal status hubungan mereka, Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru-baru ini justru disebut akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Berhembus kencang kabar yang menyebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah pada bulan September 2019 mendatang.

Baca Juga: Dulu Ogah Akui Hubungan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Pamer Foto Mesra!

Rumor ini berawal dari postingan Instagram Cut Meyriska @cutratumeyriska beberapa waktu lalu yang jelas memperlihatkan kemesraan antara dirinya dan Roger.

Berpose berdampingan dengan aktor 37 tahun itu, sang aktris rupanya menuliskan sebuah kalimat yang mengundang tanda tanya.

"A Thousand. Five Hundred. Fifty. One. Amazing days. days. And still counting! (Seribu. Lima ratus. Lima puluh. Satu. Hari-hari yang luar biasa dan akan terus berjalan!)" tulisnya.

Tak pelak, netizen menduga dara yang baru saja berulang tahun ke-26 itu sedang menghitung mundur menuju hari bahagianya.

Baca Juga: Security Berinisial MN Ungkap Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sudah Lakukan Sesi Foto Prewedding dan Pesan Gedung untuk Acara Pernikahan