Find Us On Social Media :

Motif Flannel Kembali Hits di Tahun Ini, Coba Intip Tips Mix and Match Kemeja Flanel yang Modis

By Ridho Nugroho , Kamis, 11 Januari 2018 | 20:00 WIB

Tips padu padan busana motif flanel yang simpel dan modis untuk acar kasual maupun semi formal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sempat menjadi tren beberapa tahun sebelumnya, kini busana flanel mulai kembali muncul untuk meramaikan tren busana di tahun ini.

Namun, saat inging memutuskan untuk kembali memakai koleksi flanel lamamu, pasti kamu nggak mau kan terkesan 'jadul' karena sudah pernah memakai busana tersebut.

Nah, agar terlihat modis coba simak inspirasi padu-padan busana flanel yang telah Grid.ID rangkum ini, deh, biar terlihat modis!

(Wajib Lihat! 4 Cara Mix and Match Kemeja Flanel, yang Bikin Penampilanmu Semakin Memesona, Siap-siap Jadi Pusat Perhatian nih

1. Paduan kemeja dan blazer flannel Ketika kamu memutuskan ingin memakai kemeja flanel, kamu pasti berpikir bahwa luaran yang pas adalah luaran tanpa motif biar penampilan kamu makin chic.

Tapi, nyatanya kamu bisa loh memadukan dua warna flanel yang berbeda untuk kemeja dan blazer yang kamu kenakan asalkan masih dalam tone warna yang natural seperti coklat, hitam dan abu-abu.

(Mau Tampil Boyish Looks dengan Kemeja Flanel, yuk Contek Mix and Match ala Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017, Putri Marino, Makin Cantik deh!)

2. Tampil klasik dengan rok kulit Dua fashion item yang sedang hits juga bisa membuat penampilan kamu terlihat makin kekinian.

Dengan memadukan kemeja flanel lamamu dengan rok kulit, tak hanya membuat penampilan kamu terlihat modis namun, juga terlihat lebih klasik .

(Contek Padu Padan Kemeja ala Kesha Ratuliu Biar Nggak Monoton, Pasti Makin Modis dan Kece Banget!)

3. Tampilan kasual yang trendi dengan sepatu boots Jika kamu ingin memakai celana jeans untuk paduan kemeja flanelmu, kamu bisa membuat tampilanmu makin trendi dengan memadukan busana tersebut dengan memakai sepetau boots.