Find Us On Social Media :

Kliennya Nangis Sesenggukan Hingga Mata Sembab, Hotman Paris Sebut Fairuz A Rafiq Ingin Ibu Negara Ikut Memantau Laporan Skandal Ikan Asin

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 9 Juli 2019 | 06:35 WIB

Kliennya Nangis Sesenggukan Sampai Sembab, Hotman Paris Sebut Fairuz A Rafiq Ingin Ibu Negara Ikut Memantau.

Grid.ID - Kasus perseteruan Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq semakin memanas.

Kali ini Fairuz A Rafiq didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris menyambangi Komnas Perempuan untuk melaporkan kasus penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar kepadanya.

Saat melaporkan Galih Ginanjar ke Komnas Perempuan, Hotman Paris yang mendampingi Fairuz A Rafiq pun sempat meminta Iriana Jokowi juga ikut memantau kasus ini.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Bau Ikan Asin Cuma Materi Stand Up Comedy, Galih Ginanjar Akhirnya Ngaku Sengaja Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq

Sebagaimana kita ketahui, nama Galih Ginanjar saat ini tengah ramai-ramainya dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, melalui tayangan YouTube miliki Rey Utami dan Pablo Benua pada 15 Juni 2019 lalu, Galih Ginanjar secara blak-blakkan menyindir area pribadi pada tubuh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan sebutan yang tak menyenangkan.

Sontak saja sindiran Galih Ginanjar ini viral dan menjadi bahan pemberitaan di berbagai media massa.

Baca Juga: Bongkar Aib Galih Ginanjar, Kakak Fairuz A Rafiq Ungkap Suami Barbie Kumalasari Dulu Cuma Bisa Numpang Mertua: Rumahnya Aja Saya yang DP

Imbasnya, tak hanya membongkar aib rumah tangganya di masa lalu, Galih Ginanjar rupanya juga secara tak langsung menginjak-injak harga diri Fairuz A Rafiq.

Alhasil, tidak sedikit publik yang mengecam sikap Galih Ginanjar dan menganggapnya sebagai bentuk pelecehan terhadap kaum wanita.