Find Us On Social Media :

Beberkan Alasan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang Terkesan Buru-buru, Angela Tee Singgung Soal Kondisi Hilda, Hamil?

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 9 Juli 2019 | 13:34 WIB

Beberkan Alasan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang Terkesan Buru-buru, Angela Tee Singgung Soal Kondisi Hilda, Hamil?

Grid.ID - Belum lama ini masa lalu Kriss Hatta dan Hilda Vitria kembali ramai dibicarakan publik.

Pasalnya, sahabat Kriss Hatta, Angela Tee baru saja membeberkan alasan yang mengejutkan di balik terjadinya pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Tentu saja pengakuan Angela Tee ini sontak langsung membuat publik semakin penasaran dengan hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria di masa lalu.

Baca Juga: Dikabarkan Buru-buru Nikah karena Hamil, Hilda Vitria Disebut Tak Mau Pernikahannya Diberitahu ke Orang Tua, Sahabat Kriss Hatta: Dia yang Minta

Ya, seperti yang kita ketahui, presenter Kriss Hatta akhirnya resmi divonis bebas pada Kamis (4/7/2019).

Sebelumnya Kriss Hatta terpaksa menjalani kehidupan di balik jeruji besi selama 3 bulan lantaran tuduhan pemalsuan dokumen nikah yang ditudingkan Hilda Vitria kepadanya.

Vonis bebasnya Kriss Hatta ini pun disambut dengan gembira oleh keluarga dan para sahabatnya.

Baca Juga: Ngaku Temukan Lingerie Hilda Vitria Sebagai Bukti Perselingkuhan, Kriss Hatta Nangis Sesenggukan di Persidangan

Tidak terkecuali Angela Tee yang selama ini diketahui selalu setia mendukung Kriss Hatta sejak dari awal perseteruan sang presenter dengan Hilda Vitria.

Tak hanya turut bahagia melihat sahabatnya tersebut bebas, Angela Tee rupanya juga mengetahui alasan di balik perseteruan yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Menjadi salah satu sahabat terdekat Kriss Hatta sudah tentu membuat Angela Tee tahu dengan betul seluk beluk kehidupan sang presenter selama ini.

Baca Juga: Hadiri Persidangan Kriss Hatta dengan Pakaian Serba Hitam, Mbah Mijan Baca Aura dan Kemungkinan Bebas Sang Sahabat