Find Us On Social Media :

Tips Belanja Hemat dan Memanfaatkan Penawaran Spesial Mid-Year Festival Lazada

By None, Selasa, 9 Juli 2019 | 14:19 WIB

Tips Belanja Hemat dan Memanfaatkan Penawaran Spesial Mid-Year Festival Lazada

Grid.ID - Inilah saatnya untuk membeli barang yang kamu incar!

Bukan hanya karena uang sudah terkumpul, tapi juga karena Mid-Year Festival Lazada akan segera hadir.

Festival belanja tahunan ini kembali hadir dengan penawaran yang semakin spesial.

Kamu bisa membeli barang yang kamu inginkan dengan harga khusus.

Sebelum kamu membayar barang belanjaan, jangan lupa untuk memanfaatkan semua promosi yang tersedia agar belanjamu semakin hemat.

Selain harga dan diskon spektakuler, kamu bisa mengumpulkan voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja pada hari puncak Mid-Year Festival Lazada pada tanggal 12 Juli 2019 nanti.

Voucher ini sudah bisa kamu kumpulkan mulai tanggal 5-11 Juli 2019 dan bisa digunakan untuk berbelanja di toko favorit ataupun brand kesayanganmu.

Pada 12 Juli nanti, kamu bisa menikmati promo spesial berupa diskon hingga 99 persen, harga termurah Rp 1, dan promosi dari berbagai brand ternama seperti Beiersdorf, L’oreal, P&G, Planet Sports, Unilever, RealMe, Xiaomi, Enfagrow, Samsung, dan Wardah.

Jadi, pastikan kamu membeli barang incaranmu di tanggal tersebut.

Dalam rangka pesta diskon tengah tahun Mid-Year Festival Lazada, manfaatkan juga gratis ongkos kirim di program Everyday Low Price.

Setiap kamu membeli produk yang ada di kategori Everyday Low Price, kamu bisa mendapatkannya tanpa harus membayar ongkos kirim.

Produknya pun beragam, mulai dari berbagai pilihan fashion, alat elektronik, kesehatan dan kecantikan, hingga peralatan bayi dan kebutuhan rumah tangga lainnya.