Find Us On Social Media :

Jungkir Balik Juliana Moechtar Berduet dengan Ifan Seventeen, Mulai Gosip Pacaran hingga Mengaku Pasrah

By Annisa Dienfitri, Selasa, 9 Juli 2019 | 18:40 WIB

Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar atau yang akrab disapa Ully Moch, saat Grid.ID jumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, terjun ke dunia tarik suara dan telah merilis single pertamanya.

Di single pertamanya berjudul 'Hun', Juliana Moechtar yang kini memakai nama panggung Ully Moch itu berkolaborasi dengan Ifan Seventeen.

Hadirnya single 'Hun' merupakan keinginan lama Ully Moch untuk berduet bersama suaminya semasa hidup.

Baca Juga: Suami Citra Monica yang Sempat Laporkan Ifan Seventeen Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Lagu yang diambil dari nama panggilan sayang dari Herman untuk Ully itu memang diciptakan oleh gitaris band Seventeen tersebut.

Disinggung soal keterlibatan Ifan Seventeen, Ully Moch menuturkan suami mendiang Dylan Sahara itu memang menawarinya untuk turut membantu.

"Duet ini bisa berjalan karena memang kemauan kak Ifan buat bantuin aku," kata Ully saat Grid.ID jumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Usai Terciduk Bareng Citra Monica di Apartemen, Ifan Seventeen Terancam Hukuman 9 Bulan Penjara

Dikatakan Ully, bersedianya Ifan untuk bernyanyi bersamanya lantaran ingin turut membantu kelangsungan hidup kedua anak Herman Seventeen.

"Dia ngomong kalau di sini mau membantu untuk kelangsungan hidup anak-anak yatim," imbuhnya.

Sayangnya, proses penggarapan lagu 'Hun' dimulai sejak Februari 2019 itu rupanya dibumbui berbagai kendala.