Find Us On Social Media :

Jadi Chief Digital Officer KG Media, Dahlan Dahi Ingin Perkuat Posisi KG Media Sebagai Publisher Utama di Indonesia

By None, Rabu, 10 Juli 2019 | 15:10 WIB

Dahlan Dahi

GridPop.id - Dahlan Dahi ditetapkan sebagai Chief Digital Officer secara resmi mulai tanggal 1 Juli 2019 berdasarkan surat keputusan yang telah ditanda tangani oleh Lilik Oetama.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempercepat proses sinergi dan pertumbuhan seluruh aset digital yang ada di KG Media.

Dahlan Dahi akan membawahi unit media berbasis digital di KG Media yakni, Kompas.com, Kompas.TV, Kontan.co.id, Tribunnews. com, dan Grid Network. “Dengan adanya satu peran baru di KG Med ia yaitu Chief Digital Officer, peran ini bisa mensinergikan seluruh aset digital yang ada di KG Media."

Baca Juga: Kompas Gramedia Ajak Generasi Milenial untuk Jadi Influencer, Apakah Kamu Sosok yang Kami Cari?

"Mulai dari konten, bisnis, teknologi, dan operational agar bisnis digital ini dapat bergerak lebih cepat, lebih terakselerasi untuk kita bisa tumbuh secara sustainable di era disrupsi ini”, ujar Andy Budiman selaku CEO KG Media. KG Media merupakan salah satu transformasi Kompas Gramedia untuk menjadi perusahaan yang lebih digital.

Journey Digital Transformation ini sudah dimulai dari Kompas.com pada tahun 1995, Tribunnews.com pada tahun 2010, hingga kemudian lahir website-website baru di genre entertainment sejak tahun 2017.