Find Us On Social Media :

Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' Hadir di Indonesia, Raffi Ahmad Semangat Ajak Rafathar Nonton

By Annisa Dienfitri, Rabu, 10 Juli 2019 | 15:15 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar saat konferensi pers Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Serial kartun TV populer produksi Nickelodeon, Paw Patrol, akan hadir ke Indonesia dengan tur terbaru mereka bertajuk Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue'.

Tokoh dalam kartun, Ryder, dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12-15 September 2019 mendatang.

Pertunjukan Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' juga akan menampilkan musik tempo tinggi dengan skrip yang baru sebagai pengantar yang baik untuk pengenalan teater kepada anak.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melihat Video Raffi Ahmad

Tak hanya itu, video interaktif juga akan hadir untuk memungkinkan penonton berpartisipasi melalui wawancara dan pemecahan petunjuk masalah.

Keluarga selebritis yakni presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar ditunjuk sebagai sebagai perwakilan keluarga milenial untuk menyambut baik acara ini.

Di samping itu, Raffi Ahmad juga mengaku putranya itu merupakan salah satu penggemar kartun Paw Patrol.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Nagita Slavina Tak Kuasa Mendengar Curahan Raffi Ahmad Perihal Biduk Rumah Tangganya

Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' diyakini Raffi dapat menjadi ajang untuk lebih mempererat hubungan orang tua dengan anaknya.

"Kalau sudah punya anak, weekend itu jangan egois. Saya sendiri memang dari Senin sampai Jumat kerja terus, weekend itu baiknya emang sama keluarga," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

"Rafathar mungkin memang nggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," lanjutnya.