Find Us On Social Media :

Terharu! Pasca Melahirkan Donita Ungkapkan Hal Ini

By Nailul Iffah, Jumat, 12 Januari 2018 | 21:44 WIB

Donita

Grid.ID - Kabar bahagia datang menghampiri pasangan selebriti, Adi Nugroho dan Donita yang baru saja melahirkan anak kedua.

Kemarin (11/1/2018) merupakan hari yang paling dinanti pasangan ini, bayi mungil yang dikandung Donita selama 9 bulan ini lahir ke bumi.

Bahagia bukan kepalang dirasakan Adi maupun Donita, proses persalinnya pun disiarkan langsung oleh sang suami, Adi Nugroho.

pasca melahirkan, Donita ungkap rasa syukurnya di akun instagram miliknya dengan menuliskan kalimat mengharukan.

(Baca Juga : Foto Rambut Terurai Netizen Malah Fokus Sama Bagian Ini)

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2.. doakan supaya bisa jadi anak berbakti, pintar dan semua2nya ya ?(emot kiss) trm ksh buat suami tercinta @adinugroho_st yg selalu setia mendampingi..mksi juga buat fotonya  adek @bygritte @gritteagathaa

Alhamdulillah, persalinan kemarin berjalan dengan lancar.. Terimakasih banyak team @brawijayahealthcare atas semua bantuan selama persalinan.. dokter Ali sungkar, dr.achmad, dr. Zulkarnain

 dr.nana, para suster, bidan dan perawat @brawijayahealthcare yang luar biasa.. trimaksih jg kepada keluarga, kerabat, sahabat, dan semua yg sudah mendampingi, mendukung, dan mendoakan akuu," dilansir Grid.ID dari akun instagram milik Donita.

(Baca Juga : Herfiza Novianti Dibilang Mirip Sama Wanita Ini, Ah Masa Sih?)

Ungkapan di atas tak lain rasa syukur Donita atas lahirnya buah cintanya dengan Adi dalam keadaan sempurna.

Tak hanya Donita dan Adi yang merasakan bahagia, netizen pun turut merasakan hal yang sama.

"Selamat yaaa ka donitaa, kalau boleh tahu anaknya perempuan atau laki-laki kak? Semoga sehat selalu yaa ibu dan bayi, aamiin," tulis pemilik akun @mukena_bersih.