Find Us On Social Media :

Busana Motif Khas London Jadi Tren Fashion 2018, Fashionista Wajib Punya ya!

By Ridho Nugroho , Jumat, 12 Januari 2018 | 22:36 WIB

Serunya busana motif khas London yang bakal menjadi tren fashion 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Berbagai prediksi tren memang banyak bermunculan untuk busana yang akan banyak digandrungi oleh para wanita di tahun 2018 ini.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah dengan munculnya kembali busana bermotif dengan warna-warna yang playful yang sempat hist di beberapa tahun sebelumnya.

Agar terlihat stylish, pasti kamu menginginkan berbagai motif yang bisa membuat kamu terlihat lebih stylish saat memakainya.

Nah, biar kamu nggak bingung harus memilih busana motif yang seperti apa, coba simak deratan busana motif khas London yang Grid.ID rangkum ini, deh!

(Sempat Hits di Tahun 90-an, Tren Fashion Bahan Corduroy Kini Kembali Lagi, Intip Padu Padan Gayanya! )

1. Gabungan tiga motif dalam satu busana Para wanita london memang selalu berani berekspresi dalam setiap busana yang mereka kenakan agar terlihat selalu modis.

Seperti dengan menggabungkan 3 motif sekaligus dalam busana berwarna putih yang terdapat motif salur, kotak-kotak, juga floral yang membuat penampilannya terlihat sangat playful.

(Prediksi Tren Busana Muslim 2018 dari Desainer Deden Siswanto)

2. Motif alam sekitar Suasana alam sekitar yang indah juga bisa menjadi inspirasi dalam busana motif yang dikenakan oleh negara yang dikenal dengan busana street style tersebut.

Seperti dengan menggunakan motif daun dan hewan menggunakan warna alam seperti coklat dan hitam yang membuat siapa saja yang memakainya terlihat makin chic.

(Sambut Akhir Tahun, Yuk Kilas Balik Berbagai Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2017, Apa Saja Ya?)