Find Us On Social Media :

Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka, Postingan Farhat Abbas Dibanjiri Komentar Netizen: Gak Bisa Lawan Hotman Paris ya?

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 11 Juli 2019 | 15:35 WIB

Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka, Postingan Farhat Abbas Dibanjiri Komentar Netizen: Gak Bisa Lawan Hotman Paris ya?

Grid.ID - Dalam menangani kasus video ikan asin yang menyeret namanya, Rey Utami dan Pablo Benua meminta Farhat Abbas menjadi kuasa hukumnya.

Namun, belakangan diketahui bahwa Rey Utami dan Pablo Benua jadi tersangka, sontak postingan Farhat Abbas di Instagram jadi sorotan.

Postingan Farhat Abbas di Instagram menjadi sorotan netizen lantaran dianggap tak mampu melawan Hotman Paris usai Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan jadi tersangka.

Baca Juga: Rey Utami dan Pablo Benua Digiring Naik Mobil Tahanan, Farhat Abbas Tepis Isu Kliennya Ditahan : Mau Periksa Kesehatan Karena Capek!

Seperti yang diketahui, dini hari tadi, dua tersangka atas skandal ikan asin digelandang kepolisian pada Kamis,(11/7/2019).

Keduanya ikut terseret atas laporan Fairuz A Rafiq terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar yang sempat mengatakan seperti bau ikan asin di vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Farhat yang menjadi kuasa hukum keduanya pun sempat heran lataran permintaan dari pihak lawan agar Pablo dan Rey Utami meminta maaf sudah dilakukan, tetapi kasus masih bergulir ke kepolisian.

Baca Juga: Sama-sama Berstatus Tersangka, Galih Ginanjar Sudah Dijemput Polisi dan Pihak Berwajib Terbitkan Surat Penangkapan untuk Rey Utami-Pablo Benua

"Kan kemarin diminta minta maaf, kan sudah minta maaf tapi proses berjalan terus," ucap Farhat Abbas seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Selain itu Farhat Abbas juga merasa proses pemeriksaan Pablo Benua dan Rey Utami diluar kebiasaan.

Hal ini seperti ungkapan Farhat Abbas saat menceritakan kronologi penangkapan kedua kliennya.

Baca Juga: Minta Belas Kasih Polisi, Farhat Abbas Berharap Rey Utami dan Pablo Benua Tidak Ditahan : Anaknya kan Masih Kecil..