Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Buat Surat Pernyataan Tak Mengakuinya Sebagai Ayah, Milano Lubis: Tolonglah Pikirkan Lagi

By Asri Sulistyowati, Kamis, 11 Juli 2019 | 15:54 WIB

Kolase kuasa hukum dan ayah dari Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Perseteruan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat kembali memanas.

Vanessa Angel tak mau dijemput Doddy Sudrajat, meski sang ayah beserta keluarga sudah dalam perjalanan untuk menjemputnya.

Bahkan, baru-baru ini dikabarkan Doddy Sudrajat merasa selalu dipojokkan dan difitnah pihak Vanessa Angel.

Baca Juga: Disebut Jalin Hubungan Asmara dengan Kliennya, Milano Lubis: Saya Sebagai Orang yang Dianggap Kakak Bagi Vanessa Angel

Rasa sakit hati ini berlanjut pada permintaan Doddy Sudrajat agar putrinya membuat surat pernyataan bahwa Vanessa Angel tak mengakui dirinya sebagai ayah kandung.

Isu hubungan ayah dan anak ini kian pelik ketika rekan Doddy Sudrajat, Jane Shalimar, mengatakan jika Vanessa Angel telah memblokir WA (Whatsapp) ayahnya sendiri.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (10/7/2019), Milano Lubis angkat bicara perihal masalah tersebut.

Baca Juga: Bongkar Alasan Vanessa Angel Tolak Mentah-mentah Dijemput sang Ayah Sebebas dari Penjara, Manajer : Vanessa Butuh Ketulusan!

"Kalau ditanya masalah bapaknya, kenapa tidak jemput, memang kemarin itu Vanessa merasa karena mungkin, ini curahan hati Vanessa ya, saya tanya 'Vanessa sekarang dimana?', (Vanessa menjawab) 'setau aku sudah di Pemalang', gitu."

"Nah kemarin ini juga dia tunjukkin chat-nya pada mau pulang itu, chat papa sama dia gitu."

"Intinya dia bilang 'nggak usahlah'. Maksudnya nggak usah itu bukan berarti dia tidak mau, bukan tidak mau," papar Milano.