Find Us On Social Media :

Harapan Terkabul, Fairuz A Rafiq Kirim Pesan ke Hotman Paris Usai Galih Ginanjar Ditahan : Abang dan Polisi Sudah Melakukan Keadilan, Allah Maha Tahu!

By Andika Thaselia, Jumat, 12 Juli 2019 | 09:56 WIB

Hotman Paris sampaikan terima kasih dan pesan dari Fairuz A Rafiq atas penahanan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Grid.ID - Dengan penetapan status Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka, bisa dibilang harapan Fairuz A Rafiq selama ini akhirnya terkabul.

Ya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (11/7/2019) kemarin.

Galih Ginanjar juga sudah ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya terkait skandal ikan asin yang kontroversial.

Baca Juga: Galih Ginanjar Ingin Berdamai dengan Fairuz A Rafiq, Hotman Paris: Tidak Ada Damai Hukum Ditegakkan!

Galih Ginanjar pada Kamis dini hari ditangkap pihak kepolisian di sebuah kamar hotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ucapannya soal 'ikan asin' yang mengarah ke Fairuz A Rafiq di vlog milik Rey Utami berbuah tahanan bagi suami Barbie Kumalasari tersebut.

Fairuz A Rafiq yang dicemarkan nama baiknya akibat ulah sang Mantan Suami pun melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua pada 1 Juni 2019 lalu.

Baca Juga: Polisi Benarkan Galih Ginanjar Sengaja Permalukan Fairuz A Rafiq, Kuasa Hukum Suami Barbie Kumalasari: Sangat Tidak Etis untuk Disebarkan di Ranah Media

Tak main-main, istri Sonny Septian ini didampingi pengacara top Hotman Paris untuk berjuang membersihkan namanya.

Hotman Paris yang merasa bahwa kasus ini juga menyakiti hati seluruh wanita pun rela membela Fairuz A Rafiq atas nama persahabatan.

Dikenal sebagai pengacara elit, Hotman Paris bahkan membela Fairuz A Rafiq secara cuma-cuma tanpa bayaran sepeser pun.

Baca Juga: Bongkar Habis Alasan Fairuz A Rafiq Mantap Ceraikan Galih Ginanjar, Nikita Mirzani : Kalau Jadi Bininya Juga Gue Depak dari Rumah!