Find Us On Social Media :

Malam Final Abnon DKI Jakarta dan Program Semarak Satria KompasTV

By Grid., Jumat, 12 Juli 2019 | 11:01 WIB

GridPop.id - Malam Final Pemilihan Abang None (Abnon) DKI Jakarta kembali digelar.

KompasTV menjadi official broadcaster untuk penayangan acara Malam Final Abnon yang akan diselenggarakan Jumat, 12 Juli 2019, pukul 20.00 WIB, LIVE dari Jakarta Convention Center (JCC).

Para finalis yang terdiri dari 18 Abang dan 18 None perwakilan dari enam daerah Jakarta akan saling berkompetisi dan menunjukan kepiawaian mereka untuk bisa meraih gelar sebagai Abang dan None DKI Jakarta 2019.

Gammara Lenggo Geni, Eksekutif Produser KompasTV mengatakan, “Dengan disiarkannya Malam Final Pemilihan Abang None di KompasTV, kami harap tayangan ini dapat menginspirasi dan mengajak para generasi muda untuk dapat berkontribusi serta menggaungkan pariwisata dan juga kebudayaan kota Jakarta kepada kepada khalayak luas”.

Baca Juga: Kompas Gramedia Ajak Generasi Milenial untuk Jadi Influencer, Apakah Kamu Sosok yang Kami Cari?

Abang None DKI Jakarta merupakan sebuah wadah yang mempertemukan para anak muda dengan berbagai talenta dan bertujuan untuk menciptakan inspirasi positif bagi masyarakat khususnya para generasi muda.

Dengan menekankan pada kekayaan budaya Betawi, menjadikan ajang Abang None ini berbeda dibandingan dengan ajang kompetisi sejenis lainnya.

Nantinya, para pemenang terpilih akan menjadi Duta Pariwisata DKI Jakarta yang mampu mempromosikan keindahan Ibukota.

Malam Final Pemilihan Abang None akan dibuka dengan tarian dari Synchronize Monochrome Dance “The Beauty of Jakarta”, lalu dilanjutkan dengan penampilan dan perkenalan dari keseluruh finalis Abang None.

Acara ini juga diisi oleh berbagai materi video menarik bertema “Enjoy Jakarta” yang menampilkan keindahan Jakarta serta tempat-tempat ikonik yang berada di seluruh wilayah Ibukota.

Tidak ketinggalan, terdapat penampilan spesial dari Rizky Febian, Monita Tahalea, Langit Sore, dan Wahyu “Selow”.

Jangan sampai lewatkan keseruan Malam Final Pemilihan Abang None DKI Jakarta 2019, Jumat, 12 Juli 2019, pukul 20.00 WIB, dipandu oleh Amanda Zevannya dan Raffi Ahmad