Find Us On Social Media :

Acong Latief Mengundurkan Diri sebagai Kuasa Hukum Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Gak Perlu Publish di Media!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 13 Juli 2019 | 07:29 WIB

Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) sore.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Salah satu kuasa hukum Galih Ginanjar, Acong Latief, tiba-tiba mengundurkan diri untuk membantu menangani kasus video Ikan Asin.

Hal itu pun memang dibenarkan oleh istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) sore.

"Iya kalau itu kan sebenernya nggak ada masalah dengan Galih dan akunya ya. Gitu. Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja," ujar Barbie Kumalasari Grid.ID jumpai.

Baca Juga: Usai Menjenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Menahan Air Mata

Menurutnya jika ada permasalahan internal dengan pihaknya, tak seharusnya di-publish kepada media.

"Dan mungkin tidak perlu juga di-publish gitu, karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh. Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku," sambungnya.

Soal pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Galih, Barbie meminta Acong untuk menyelesaikan sesama tim kuasa hukumnya tanpa harus membuat press conference.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Intip Potret Cantik Sania Velova, Adik Barbie Kumalasari yang Ikuti Jejak Kakaknya Jadi Artis

"Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku. Maksudnya, ya apa pun kita sebagai sesama advokat apalagi sesama teman,"

"Toh yang mengundurkan diri Acong juga, dari Acong kan mengundurkan diri tiba-tiba bicara sama aku," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari tak ingin ada berbagai stigma negatif di luar sana yang beranggapan Galih yang memiliki masalah dengan tim kuasanya.