Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Hotman Paris Ungkap Ucapan Galih Ginananjar yang Paling Menyakitkan dalam Video Ikan Asin

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 13 Juli 2019 | 08:43 WIB

Kolase foto Hotman Paris - Galih Ginanjar

Grid.ID - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (11/7/2019) lalu terkait skandal video 'ikan asin'.

Kasus ikan asin ini bermula ketika Galih Ginanjar di wawancarai oleh Rey Utami di dan dipublikasikan dalam kanal Youtube Rey Utami & Benua.

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya, ungkapan 'ikan asin' yang diucapkan oleh Galih Ginanjar berkaitan dengan area pribadi mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Sebut Hotman Paris Kenal Banyak Selebritis Berkat Dirinya, Farhat Abbas Akui Punya Bukti Foto-foto

Seolah tak peduli dengan pandangan publik terhadap dirinya, Galih secara terang-terangan membeberkan kehidupan intimnya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Dalam tayangan tersebut Galih sempat menyindir area pribadi pada tubuh Fairuz A Rafiq dan menyebutnya dengan ucapan yang tak mengenakkan.

"Nah kalau yang onoh (mantan istri) baru dibuka set tudung saji ah ikan asin. Tutup lagi," ungkap Galih Ginanjar sambil tertawa.

Sontak ucapan menyindir dari suami Barbie Kumalasari ini viral dan menjadi hot topic di berbagai media masa.

Baca Juga: Sindir Hotman Paris Imbas Kasus Ikan Asin, Farhat Abbas: Mungkin Dia Udah Kaya Raya, Gak Ada Kesibukan

Tak terima kehidupannya terusik, Fairuz A Rafiq pun akhirnya melaporkan tindakan Galih tersebut ke polisi. Ia bahkan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk membelanya.