Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Menyesal Tak Ada di Sisi Nagita Slavina dan Rafathar Semasa Sehat, Denny Darko : Semua Akan Menguap Seperti Air Jika Raffi Salah Memilih Jodoh..

By Andika Thaselia, Senin, 15 Juli 2019 | 16:38 WIB

Raffi Ahmad mengaku menyesal tak bisa selalu dampingi Nagita Slavina dan Rafathar semasa masih sehat. Apa kata Denny Darko?

Grid.ID - Raffi Ahmad tengah gundah gulana akibat penyakit yang ia derita beberapa waktu belakangan ini.

Ya, sebagaimana diketahui, muncul benjolan di pita suara Raffi Ahmad yang agaknya sangat mempengaruhi karier Raffi sebagai host.

Kondisi ini dialami oleh Raffi Ahmad pasca sebulan lebih menjalani rutinitas super padat, terutama saat bulan Ramadhan seputar Mei dan Juni kemarin.

Baca Juga: Prediksi Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad, Denny Darko: Harus Ambil Pelajaran dari Cerita Olga Syahputra

Sedih dengan kondisi yang dialaminya saat ini, Raffi Ahmad mengaku menyesal dan sedih dalam beberapa video yang sempat diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

Penyesalan Raffi Ahmad semakin menjadi ketika ia menyadari bahwa di titik rendah hidupnya seperti ini Nagita Slavina dan Rafathar selalu ada di sisinya.

Padahal, di saat mereka membutuhkan figur dirinya, Raffi Ahmad justru disibukkan dengan segudang kegiatan dan pekerjaan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Asisten Raffi Ahmad Lampiaskan Unek-uneknya dan Sebut si Bos Sok Kaya, Hingga Adu Sindir Salmafina Sunan VS Ayahnya yang Makin Panas

Dan kini Raffi Ahmad mendapatkan cobaan berupa sebuah penyakit, ia menjadi sadar akan makna keluarga yang selama ini selalu mendukungnya tersebut.

Kisah Raffi Ahmad ini pun telah menyedot simpati dan empati jutaan masyarakat Indonesia.

Setidaknya, curahan hati Raffi Ahmad dalam beberapa video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment tersebut sudah ditonton sampai 5,3 juta kali penayangan.

Baca Juga: Lampiaskan Unek-unek Selama Kerja Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry: Utang Banyak, Sok Kaya, Nggak Pernah Mikirin Istri!