Find Us On Social Media :

Tak Gentar dengan Serangan Pablo Benua dan Permohonan Barbie Kumalasari, Pihak Fairuz A Rafiq : Terserah Mau Ngomong Apa, Kami Tetap Menegakkan Keadilan!

By Andika Thaselia, Selasa, 16 Juli 2019 | 13:34 WIB

Pihak Fairuz A Rafiq menolak mencabut laporan dan tak gentar hadapi serangan dari pihak Pablo Benua maupun Barbie Kumalasari.

Grid.ID - Skandal ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua masih mengalir dan bahkan makin memanas.

Kali ini, pihak Pablo Benua melakukan pergerakan dengan berniat melaporkan balik Fairuz A Rafiq beserta pengacaranya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Pablo Benua yang mengatakan bahwa pihaknya mantap akan memberi serangan balik kepada Fairuz A Rafiq serta Hotman Paris selaku pengacara.

Baca Juga: Andar Situmorang Gagal Lapor Balik Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris Hutapea, Ini Penyebabnya

Andar Situmorang, pengacara Pablo Benua, menerangkan bahwa pihaknya akan melaporkan Fairuz A Rafiq - Hotman Paris atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Kala dihubungi oleh Kompas.com pada Senin (15/7/2019) kemarin, Andar Situmorang bahkan sudah memasukkan laporan ke Polda Metro Jaya.

"Aku lagi di PN Timur nih.

Baca Juga: Tanggapi Gugatan Pablo Benua Terhadap Dirinya dan Fairuz A Rafiq: Jangan karena Hotman Terlalu Sukses Mau Coba Digoyang

"Selesai langsung ke SPKT Polda laporkan Fairuz (dan) Hotman," kata Andar Situmorang kepada Kompas.com.

"Laporan fitnah, pencemaran nama baik Pasal 27 Ayat (3) UU ITE, karena Pablo sama sekali tidak turut konten ikan asinnya Galih tersebut," lanjutnya.

Namun apesnya, laporan Andar Situmorang ini langsung ditolak begitu dirinya mendatangi Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Pengacara Pablo Benua Akan Laporkan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris Atas Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik