Find Us On Social Media :

Kena Kritik Usai Goyangannya Dinilai Terlalu Heboh di Acara Jokowi-Ma'ruf Amin, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok : Kerja Profesional ya Gitu!

By Andika Thaselia, Selasa, 16 Juli 2019 | 16:34 WIB

Inul Daratista dinilai netizen goyang kelewat heboh di acara Jokowi-Ma'ruf Amin. Membaca respon netizen, Inul pun memberi jawaban menohok.

Grid.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista baru-baru ini kembali kena kritik oleh netizen.

Beberapa netizen menilai bahwa penampilan Inul Daratista di depan Presiden Indonesia Joko Widodo dianggap kurang pantas.

Sebagaimana diketahui, Inul Daratista jadi salah satu pengisi acara dalam pidato presiden terpilih Jokowi yang bertajuk Visi Indonesia pada Minggu (14/7/2019) malam.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Masa Lalunya yang Hanya Bisa Minta Semprot Minyak Wangi sang Adik, Inul Daratista Kini Bisa Koleksi Beragam Parfum Mewah

Diadakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Inul Daratista tampil menghibur dengan menyanyikan tembang andalannya yang berjudul 'Masa Lalu'.

Seperti biasanya, selain menyanyi Inul Daratista juga tak ketinggalan menunjukkan kebolehannya dalam bergoyang.

Namun, rupanya goyangan Inul Daratista di acara Visi Indonesia tersebut justru kena kritik lantaran disebut tidak pantas.

Baca Juga: Inul Daratista Pamer Aktivitas Anak Semata Wayang Lagi Main Sendirian, Koleksi Rak Mainannya Jadi Sorotan

Dalam postingan video Inul Daratista di Instagram, tampak ada netizen yang mengkritik goyangan istri Adam Suseno tersebut.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Inul Daratista tak seharusnya seheboh itu.

"Goyangannya biasa aja Mbak Inul, jangan kayak dulu lagi, nanti ada yang marah.

Baca Juga: Dandan Santai Cuma Pakai Kaos, Inul Daratista Pamerkan Koleksi Sepatu Brandednya yang Mencapai 300 Pasang