Find Us On Social Media :

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Dibuat Sekelas Produksi Animasi Internasional

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 17 Juli 2019 | 07:28 WIB

Para cast film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (15/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Sukses dengan Si Juki The Movie pada tahun 2017 silam, kini Falcon Pictures kembali memproduksi film animasi hasil kreator Faza Meonk, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Dalam film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Faza Meonk memproduksi dengan menggunakan teknologi canggih sekelas internasional.

Teknologi tersebut digunakan agar penonton mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan karya animasi lokal.

Baca Juga: Cerita Andovi Da Lopez yang Pertama Kali Menjadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

"Secara teknis kita juga menerapkan sistem aset base. Jadi, seluruh perkerjaan dikerjakan di komputer. Tidak ada lagi perkerjaan yang dikerjakan di atas kertas," kata Faza Meonk saat ditemui Grid.ID di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (15/7/2019).

"Standar ini digunakan di internasional, sehingga para animator bisa bereksplor lebih mendalam baik gerakan, bentuk maupun yang lainnya, di samping penggunaan waktu yang juga lebih efisien. Sehingga kita harapkan Juki ini bisa jauh lebih ekspresif dan menarik dari Juki yang sebelumnya," jelas Faza Meonk.

Untuk mendukung cerita, Faza Meonk menjanjikan visual yang berbeda seperti film pertamanya.

Baca Juga: Akhirnya, Si Juki The Movie Segera Tayang di Bioskop, Siap Bikin Ngakak Penonton