Find Us On Social Media :

Kebohongan Barbie Kumalasari Terbongkar, Mr Puisi Akhirnya Ungkap Kronologi Perkenalannya dengan Galih Ginanjar

By Maria Andriana Oky, Rabu, 17 Juli 2019 | 11:47 WIB

Kolase foto Mr Puisi/Made Putrawan - Barbie Kumalasari

Grid.ID - Sosok Mr. Puisi menjadi viral sejak Barbie Kumalasari mengakui rumahnya sebagai rumah Barbie.

Setelah ketahuan jika rumah digunakan Barbie Kumalasari adalah rumah Mr. Puisi, makin banyak orang yang penasaran dengan sosok Mr. Puisi.

Lalu siapa sebenanrnya sosok Mr. Puisi, sosok yang juga diakui Barbie Kumalasari sebagai ayah angkatnya?

Baca Juga: 4 Fakta Sosok Mr Puisi Pemilik Rumah Museum yang Dipakai Syuting Barbie Kumalasari, Budayawan Sekaligus Pengusaha Kaya Raya!

Dalam berita sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengakui sebuah museum di Bali yang digunakan untuk syuting adalah rumahnya.

Namun, setelah ditelusuri, rupanya lokasi rumah yang digunakan Barbie Kumalasari adalah rumah seorang budayawan dan seniman asal Bali yang bernama Made Putrawan.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari pun menyebutkan rumah yang digunakan untuk syuting itu merupakan rumah bapak angkatnya.

Mengutip tayangan Go Spot Global TV via Tribun Jakarta, Barbie Kumalasari mengaku pemilik museum tersebut adalah orangtua angkatnya.

Baca Juga: Tak Terima Rumah Museumnya Diaku Milik Ayah Angkat Barbie Kumalasari, Mr Puisi: HP Bukan untuk Menyebar Gosip Apalagi Berbohong!

"Yang penting pemilik rumahnya kan baik-baik aja. Dan itu adalah orangtua angkat gua, dan biarin aja mau dibilang sewa atau apa," ucap Barbie Kumalasari.