Find Us On Social Media :

Romantisnya, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Saling Unfollow tapi Lakukan Prewed di Jepang?

By Al Sobry, Senin, 15 Januari 2018 | 18:17 WIB

Konsep Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri Berbunga-bunga!

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR

Grid.ID – Setelah hingar bingar pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud pada tahun 2017 berlalu, kini publik giliran dihebohkan dengan kabar pernikahan Keenan Pearce.

Keenan yang sempat berpacaran dengan Raisa dalam waktu yang cukup lama, akhirnya memutuskan pilihannya dengan menikahi seorang film maker bernama Gianni Fajri.

Pernikahan mereka digelar tepat pada hari ulang tahun Keenan Pearce yang ke 27 hari ini, Minggu 14 Januari 2018 secara tertutup.

(Segera Nikah, Jung Ah Eks After School Pamer Foto Prewed Nih!)

Berdasarkan pantauan Grid.ID, Keenan dan Ghyan sudah melangsungkan prosesi akad pada pukul 16:00 tadi dan akan melanjutkan acara pernikahannya dengan mengadakan bbq dinner.

Banyak pihak yang menanyakan dan merasa penasaran dengan pernikahan Keenan dan Ghyan.

Pasalnya, belum lama ini pasangan yang terkenal handal di bidang periklanan dan film tersebut kompak menghapus postingan di instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Keenan dan Ghyan juga saling unfollow.

Para netizen menanyakan pula tentang prewed yang tampaknya tak dilakukan oleh Keenan dan Ghyan.

Namun demikian, berdasarkan penelusuran Grid.ID, sebelum hari pernikahan tiba, diduga pasangan tersebut melakukan foto pre wedding di Tokyo.

Dugaan tersebut berawal dari postingan instagram Ernanda Putra yang tak lain merupakan rekan dekat kakak Pevita Pearce tersebut.