Find Us On Social Media :

Berawal dari Cinta, Euphoria Rockstore Hadir sebagai Fesyen Bertema Musik Keras yang Lebih Kalem dan Bersahabat

By Rissa Indrasty, Kamis, 18 Juli 2019 | 08:54 WIB

Pemilik Euphoria Rockstore, Adilta Ginting, saat ditemui Grid.ID di Euphoria Rockstore, Jalan Dr. Mansyur No.116, Medan, Rabu (17/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pemilik dari Euphoria Rockstore, Aldita Ginting, mengungkapkan dirinya membangun bisnis fesyen bertema musik keras sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas dan band pencinta musik keras.

Aldita Ginting pun menceritakan awal mula dirinya menyukai musik keras hingga akhirnya berinisiatif untuk mendirikan bisnis fesyen tersebut.

"Dari kuliah udah seneng sama musik keras. Saya alumni USU fakultas Ekonomi. Dari dulu udah seneng. Dulu di tahun kami musik itu dikenal rock-nya, sekarang udah berkembang. Berawal dari situ,"

"Nonton acara musik keras dari kuliah, ada teman nawarin, ada pelaku musik keras tapi merchandise-nya belum bagus, mereka buatnya asal nggak punya standar, hanya band tertentu yang punya masa yang berani rilis,"

"Mereka ada ketakutan nggak terjual, itulah yang buat kita tertarik," ungkap pemilik Euphoria Rockstore, Adilta Ginting, saat ditemui Grid.ID di Euphoria Rockstore, Jalan Dr. Mansyur No.116, Medan, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Ingin Stigma Musik Keras Dipandang Positif, Euphoria Rockstore Bantu Musisi yang Miliki Attitude untuk Rilis Lagu hingga Adakan Charity

Di samping itu, Euphoria Rockstore juga membantu untuk mempromosikan band musik keras dengan membuat festival musik dan merchandise.

Berbeda dari kaus bertema metal dan dark pada umumnya, Euphoria Rockstore jauh lebih kalem dalam desain dan kalimat pada kaus yang dijual.

Hal tersebut karena Aldita Ginting ingin merubah stigma musik keras yang biasanya dianggap negatif, menjadi lebih membuat orang lebih nyaman.

Baca Juga: Berawal dari Peduli dengan Musik Keras, Euphoria Rockstore Bantu Band Lokal Medan Melalui Merchandise di Magnumotion 2019