Find Us On Social Media :

Baru Pernah Bertemu 2 Kali Seumur Hidup, Anak Farhat Abbas Curhat Soal Hubungannya dengan sang Ayah : Kita Sedarah, Tapi Jalan Masing-masing

By Andika Thaselia, Kamis, 18 Juli 2019 | 14:24 WIB

Gusti Rayhan, anak Farhat Abbas, menceritakan hubungannya dengan sang Ayah yang begitu renggang. Seumur hidup, ia baru 2 kali bertemu Farhat.

Grid.ID - Gusti Rayhan, namanya sempat menuai kontroversi ketika publik akhirnya tahu bahwa ia adalah anak dari pengacara Farhat Abbas.

Seputaran tahun 20017-2018, nama Gusti Rayhan begitu hangat diperbincangkan karena tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai anak Farhat Abbas.

Namun nasib berkata lain, setelah muncul, Gusti Rayhan justru tak disambut dengan pelukan hangat oleh sang Ayah, Farhat Abbas.

Baca Juga: Farhat Abbas Ajukan Penangguhan Penahanan Rey Utami dan Pablo Benua

Buktinya, dari lahir hingga sekarang, Gusti Rayhan baru bertemu dengan Farhat Abbas 2 kali seumur hidupnya.

Tentu ini adalah cobaan yang berat bagi seorang anak laki-laki, apalagi di masa pertumbuhannya tak ada figur ayah yang mendampingi.

Kosong, begitulah yang kemudian dirasakan oleh Gusti Rayhan semasa ia tumbuh besar.

Baca Juga: Jadi Kuasa Hukum Pablo Benua-Rey Utami, Farhat Abbas Rela Tak Dapat Fee: Dia Nggak Dibayar, Kita Nggak Dibayar juga!

Menceritakan uneg-uneg dan isi hatinya kepada Kompas.com (17/7/2019), Gusti Rayhan bahkan mengakui dirinya lebih senang bergaul dengan teman-temannya saja.

"Sebenarnya aku jujur lebih suka sama teman-teman, karena mungkin kata orang kosong.

"'Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampai sekarang'," kata Gusti Rayhan kala dijumpai Kompas.com di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kliennya Dibui, Farhat Abbas Pamer Video Fairuz A Rafiq Sudah Maafkan Rey Utami dan Pablo Benua, Ada Apa?