Find Us On Social Media :

VIDEO - Ivan Gunawan di Eropa, Dari Jalan Kaki Jauh Banget Sampai Bawa Rice Cooker Sendiri

By Fachri M Ginanjar AK, Senin, 15 Januari 2018 | 23:45 WIB

Ivan Gunawan selama di Eropa

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - 12 Hari sudah Ivan Gunawan berada di Eropa untuk berlibur sambil bekerja.

Ivan Gunawan mengunjungi 2 Kota di Eropa, Madrid serta Paris.

Dalam perjalanannya Ivan Gunawan mengalami hal-hal unik yang diceritakan kepada awak media dan Grid.ID di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan (15/1/2017).

(BACA - Ivan Gunawan Bakalan Tinggal di Paris, Perancis!)

Salah satunya adalah saat di Paris, Perancis, Ivan Gunawan harus rela mengantre saat akan memasuki sebuah Museum selama 5 Jam dalam kondisi suhu dibawah 2 Derajat.

"Udah gitu apa namanya ke toko buku ke museum aku bayangin aku ngantri mau masuk museum 5 jam dan lagi mines 2 kalo di Indo ga mungkin rasanya aku nunggu 5 jam di luar karena kemaren ada pameran dari Dior jadi aku pengen banget liat pas liat pameran itu hari terakhir"

Meski berada di pusat Mode Dunia, Ivan Gunawan tidak berbelanja secara berlebihan.

(BACA - Gak Sangka, Ternyata Chicco Jerikho Penggemar Berat Liam Gallagher! Sampai Bilang Perjalanan Spiritual Musiknya Lho)

"Kalo belanja sih engga,  aku normal-normal aja. Karena kalo liburan aku kan dibatasin,  bawa sekian yah cukup gak cukup dicukupin aja." papar Igun.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan rasakan tidak ada perubahan atau kenaikan berat badannya mengingat selama di Eropa, terutama di Paris Igun terlihat lebih banyak jalan-jalan kuliner.

Ivan Gunawan mengimbangi pola makannya yang banyak dengan berjalan jauh.