Find Us On Social Media :

Tiga Jagoan Terbaru Toyota-Astra di GIIAS 2019

By Ngesti Sekar Dewi, Jumat, 19 Juli 2019 | 19:19 WIB

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kanan) dan Vice President Director TAM Henry Tanoto (kiri) di depan Toyota GR Supra dan kendaraan konsep Fine-Comfort Ride (F-CR) saat meresmikan booth Toyota pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (18/7). Toyota GR Supra dan F-CR merupakan wujud semangat Toyota melakukan continuous improvement dan pengembangan teknologi otomotif tercanggih dalam upaya menghadirkan produk-produk terbaik yang melebihi ekspektasi, termasuk menciptakan sarana untuk mobilitas kehidupan semakin mudah dan nyaman.

Grid.ID- Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil keluaran terbarunya.

Ketiga mobil tersebut antara lain Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru serta New Fortuner TRD Sportivo.

President Director PT Toyot-Astra Motor (TAM, Yoshihiro Nakata juga menjelaskan, kehadiran ketiga mobil Toyota ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diimplementasikan Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service senantiasa selalu berupaya untuk menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

“Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya  hidup masyarakat yang semakin modern. Toyota juga ingin  menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk - produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Berikut ulasan ketiga mobil keluaran terbaru dari PT Toyota-Astra di GIIAS 2019:

Toyota GR Supra

Kehadiran Toyota GR Supra sendiri yang merupakan legendary sport car dari Toyota selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis.

Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan rasa aman dan nyaman.

Toyota GR Supra ini juga merupakan model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing.

Selain dibuat dalam upaya mencapai kinerja performa yang tinggi, setiap dinamika atau gerak mobil juga bisa menghadirkan emosi kegembiraan yang mampu menghasilkan driveability yang kuat.

Hiace