Find Us On Social Media :

Mati Kutu saat Dicecar Pertanyaan Soal Riwayat Pendidikan, Barbie Kumalasari Tak Bisa Sebutkan Asal Kuliahnya: Suka-suka Gue lah!

By Pradipta Rismarini, Sabtu, 20 Juli 2019 | 06:30 WIB

Mati Kutu saat Dicecar Pertanyaan Soal Riwayat Pendidikan, Barbie Kumalasari Tak Bisa Sebutkan Asal Kuliahnya: Suka-suka Gue lah!

Grid.ID – Kini siapa yang tak tahu soal Barbie Kumalasari?

Nama Barbie Kumalasari belakangan tengah ramai diperbincangkan soal kasus ikan asin yang sedang menyerat suaminya, Galih Ginanjar.

Di samping itu, nama Barbie Kumalasari juga ramai dibicarakan karena kepemilikan berlian yang diragukan keasliannya.

Baca Juga: Ngaku Sahabatan Sejak Galih Ginanjar Masih Pacari Fairuz A Rafiq, Kriss Hatta Beri Wejangan untuk Suami Barbie Kumalasari : Merenung, Akui Kesalahanmu!

Belakangan Barbie Kumalasari juga menjadi gunjingan lantaran mengakui sebuah rumah yang sebetulnya adalah milik seorang sastrawan yang bernama Mr Puisi.

Belum selesai dengan beberapa masalah di atas, Barbie Kumalasari juga kembali menjadi bahan pembicaraan karena status pendidikannya.

Barbie Kumalasari yang mengakusebagai seorang advokat diragukan kebenarannya lantaran data pada website forlap.ristekdikti.go.id menunjukkan bahwa Barbie Kumalasari masih berstatus mahasiswa aktif.

Baca Juga: Semakin Panas! Farhat Abbas Bongkar Fakta Bahwa Barbie Kumalasari Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin yang Diucapkan Galih Ginanjar

Hal ini pun semakin menambah ramai pemberitaan tentang Barbie Kumalasari.